expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 23 Mei 2012

Cara merubah software TRIAL jadi FULL VERSION


        Untuk mengubah software trial/demo/shaware menjadi full version sangat mudah. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Install software demo/trial yang Anda miliki.
  • Sesudah diinstal catat versi software tersebut. Untuk mengetahui versi software masuklah ke menu Help, lalu klik About. Pada bagian About inilah versi software dicantumkan, misalnya nama software v 2.3. Sekali lagi catat nama dan versi software.
Setelah nama dan versi software diketahui, akseslah internet. Masuklah ke salah situs berikut :
      Situs-situs tersebut menyediakan kotak pencarian atau search bar. Masukkan nama dan atau versi software Anda, lalu klik go/search, sesuai masing-masing. Jika sudah muncul nama dan versi software yang Anda masukkan, klik download. Simpan file hasil download tersebut. Kemudian jalankan. Selanjutnya ikuti instruksi yang ada pada file yang telah Anda download itu.

     Sebenarnya gampang untuk mendapatkan software gratis dari softwer trial version, kita hanya masuk situs perusahaan yang membuat software tersebut dan mendaftar sebagai anggota kemudian mendownload software yang dipromosikan dalam bentuk trial, trial maksudnya softwer ini setelah diinstall program software tersebut akan membuat timer 30 hari atau 60 jam tergantung perusahaan pembuat software tersebut. Kadang setiap software tersebut mempunyai kode tersendiri untuk menonaktifkan timer tersebut tapi sebelumnya kode tersebut harus dibeli oleh anda yang ingin mematikan timer trial tersebut dan menjadikan software tersebut full version. Tapi itu tidak harus perlu dilakukan, kita hanya perlu mencari CRACK serial dari software tersebut, crack dapat dicari di google atau yahoo dengan kata kunci CRACK FOUND

Salam senyum bo-jet marantau,com

0 komentar:

Posting Komentar