expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 22 Juli 2011

Cara melupakan mantan pacar

Melupakan seseorang yang pernah sobat sayangi memang tak semudah membalikan telapak tangan. Tapi bukan berarti tidak ada solusi na, Berikut cara sederhana yang mungkin bisa sobat lakukan
 Tak perlu basa-basi ya sobat :
  
# Memutuskan Kontak

Yang bisa sobat lakukan adalah untuk tidak lagi menghubungi dia dalam bentuk apapun. kalau perlu hapus semua akses untuk bisa berhubungan dengan dia. Dan jangan berharap untuk msih berteman jika masih hitungan dua atau tiga bulan setelah putus.


# Melakukan hal yang menyenangkan


Isilah kekosongan sobat dengan sesuatu yang menyenangkan tetapi masih dalam batas kewajaran, karena segala sesuatu ada batas na. Dengan hal ne sobat sejenak akan lupa dengan mantan dan lama-lama akan terbiasa sendiri.


# Ingat.. !!! Hubungan sudah berakhir


Setelah putus sangat sering kita mengingat kebaikan atau masa lalu bersama sang mantan, serta menganggap keputusan putus itu salah. Jadi tanamkan pada diri untuk tidak mengingat na lagi.


# Belajar dari masa lalu


Ketahui apa yang membuat hubungan selalu gagal dan bagaimana agar hubungan yang selanjut na dapat lebih baik. Jangan membatasi diri untuk jalan dengan pria yang bukan type ideal sobat., karena gak ada manusia yang sempurna. Justru kita yang harus membuat dia agar jadi sempurna . Yakinlah suatu hari nanti, orang yang tepat akn sobat dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar