expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 31 Juli 2011

Sok romantis

Sebelum na ambo buat lagu " Mengertilah "



Terinspirasi dari :

Ketika angin menyentuh tubuh ku
Terasa sejuk detak jantung ku
Matahari mulai meredup di ujung air laut
Lambaikan berjuta tangan berharap kan kembali
Tapi sungguh aku menanti di ujung mimpi
Di tengah buaian hening na malam
Tak sadarkan diri aku telah sendiri
Karna dia hanya dalam mimpi

[ puisi yang aku buat dan ku kirimkan untuk " Mey ", tapi di bilang na aku SOK ROMANTIS. Mungkin benar yang dia katakan tapi apa salah kita mengutarakan isi hati lewat bait puisi. Dan to be continue aku buat lagu berikut untuk mu yang telah berkata sok romantis ke pada pengecut seperti ku ]


" Sok romantis "


Ku coba ntuk melangkah dalam perih rindu ku

Lagu ku hanyalah untuk mu

Cobalah dengarkan, dengarkan...

Reff :

Mungkin hati mu akan menganggap ne dusta

Hanya bualan

Dari hati mu mungkin terucap kata benci pada ku

Sok romantis


Yah, cukup singkat akan tetapi bagi ku penuh makna dan mewakili isi hati ku saat kejadian itu..

Maaf buat artikel-artikel yang membuat sampah di pikiran sobat bo-jet [ hanya mengungkapkan saja dan puisi ] maklum kategori yang ambo buat emang apa ada na.
Tak lupa salam senyum bo-jet marantau.com [ jangan lupa coment na ya sobat bo-jet ]

0 komentar:

Posting Komentar