expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 24 Juli 2011

Bo-jet marantau [ hanya mengunggkapkan saja ] Wanted

      Hemmm.... Dalam benak ku tertulis sebuah ide untuk membuat group band lagi, seperti kenangan tahun 2006. Tapi dengan siapa aku harus membuat band.? Itu pertanyaan yang ada dalam hati kecilku,mungkinkah ada yang mempunyai pemikiran yang sama dengan ku sobat curhat.com. Lewat artikel ne aku pengen mencari beberapa teman yang mempunyai keinginan membentuk sebuah band di kota padang, sumatra barat. Kalau ada yang minat dan pengen mencoba untuk bergabung silahkan email ke : viruzzptx@gmail.com .


     Aku pengen mempunyai teman baru dan bersama-sama menuangkan sebuah ide lewat alunan lagu yang sederhana. Aku hobi sekali membuat lagu yang kebanyakan adalah kisah nyata dari orang-orang di sekitar ku. Di antara na lagu yang aku bikin adalah :

Maaf kualitas masih buruk karena kurang na fasilitas, hahahahahiiiiiiii. Yang penting ada gambaran gimana lagu na bos. Kebetulan ambo juga bukan seorang vokalis jadi ya tampil apa ada na,permainan gitar pun ada apa na.

Contak person :

  Nama : Andhe teguh
  Email : viruzzptx@gmail.com
  Domisil : Padang, sumatra barat
  Status : Lajang
  Ttl : Sukoharjo, 24 september 1988
  Sekarang masih bekerja di suatu perusahaan di padang

Ambo tunggu konfirmasi na ya teman-teman. Konfirmasi lewat komentar pun di ijinkan. Salam senyum bo-jet marantau.com

0 komentar:

Posting Komentar